Kamis, 22 Agustus 2013

[(Story) Event 17 Agustus 2013]

Hallo minna,setelah sekian lama gue mau cerita tentang Event 17 Agustus bareng JKT48,tapi ga jadi mulu,akhirnya sekarang gue mau cerita nih :p simak ya :D

Berawal dari siang hari yang cerah,sekitar pukul 13:30,gue berangkat dari rumah menuju ke Blok.S sama temen dengan menggunakan sepeda motor.Berhubung di Event itu disuruh memakai baju putih,yaudah gue juga pake baju putih.Tapi tetep aja luarnya gue pake jaket,karena waktu itu lumayan panas cuacanya
.
Sekitar beberapa meter lagi sampe di lapangan Blok.S,sudah terdengar dari kejauhan beberapa lagu JKT48 yang diputar melalui speaker,yang suaranya cukup keras dan bisa terdengar sampai ke jalan raya yang ada di sana.Dan begitu sampai,ternyata acara belum dimulai,dan gue lihat fans2 masih pada nunggu.Ada yang duduk2,ngobrol2 sama temennya,dll.

Karena gue pikir acara masih lama,*waktu itu jam menunjukan kurang lebih pukul 14:20 WIB* dan kebetulan temen gue itu pernah kerja di deket2 situ,yaudah kita berniat markir motornya di tempat dia dulu kerja.Lumayan lah,gratis.Haha..Dan setelah parkir di tempat kerjanya yang dulu,dan ngobrol2 sama temen kerjanya,gue sampe kelupaan sama acara utama >.< akhirnya dengan terburu-buru,gue lari sama dia ke lapangan Blok.S

Begitu sampai di lapangan,eh fans sudah membentuk barisan.Yah,niatnya dari rumah dapet row depan,eh kebagian di belakang deh -_-.Di lapangan Blok.S mataharinya sangat terik,jadi bisa dibilang itu lagi panas2nya Jakarta >.<.Yaudah gue ga ikut barisan,gue cuma di pinggir lapangan ngeliat fans yang lagi baris kepanasan,haha

Setelah beberapa menit nunggu di samping lapangan,dari pintu masuk,ada 2 member yang pertama datang,yaitu Ayana dan Delima.Karena belum ada member lain yang datang,ya akhirnya mereka berdua jadi nunggu deh,wkwk.Selang beberapa menit,akhirnya ada member yang datang lagi,dan kali ini ga cuma 1 atau 2,tapi langsung buanyaaak.Ada Melody,Kinal,Ve,Nabilah,Cindy,Ikha,Viny,Naomi,Jeje,Vanka,Ayen,dll.

Setelah member ambil posisi di depan fans,akhirnya member dan fans rame2 nyanyi lagu 'Hari Merdeka',dan kegiatan itu direkam oleh JOT untuk di-upload ke youtube nantinya.Tapi sebelumnya,Haruka sempet kaya nangis gitu,entah kenapa.Tapi dia langsung ditenangin sama member dan staff yang cewek.Dan setelah itu acarapun berlangsung,dan Haruka bisa tersenyum kembali :).Sempat beberapa kali take,karena ada sedikit yang miss waktu pengambilan gambar.Jujur sih,kebanyakan miss nya dilakukan sama fans -_-

Agak sedikit bosen sih waktu itu.Tapi rasa bosen gue seketika hilang pas Melody bilang "Semuanya,kita nyanyi dan joget Koisuru Fortune Cookies sama2 ya!".Haha di situ gue langsung seneng,dan fans2 lain juga berteriak menandakan kalo mereka siap untuk nyanyi dan joget KFC >.< Haruka juga ga mau kalah,dia bilang "Semuanya semangat ya!makin panas makin hot!!" hahaha

Jujur,gue belom pernah joget KFC,ya walaupun waktu itu sempet liat PV KFC versi AKB48 dan tau sedikit2 gerakannya.Akhirnya 'Koisuru Fortune Cookies' pun dimulai.Haha,gue cuma ngikutin seadanya dance yang dilakukan member.Oiya,itu juga direkam untuk di-upload ke youtube sama JOT,sama halnya seperti lagu 'Hari Merdeka' tadi.

Karena gue berdiri di samping lapangan,jadi ga terlalu ngeliat semua member.Kebetulan di depan gue Ayen.Dan pas part "Ye..ye..ye.." dan gerakannya goyang muter,beuh..Ayen goyangannya sama tatapannya bisa bikin pingsan di tempat,wkwkwk.Tapi gue liat di tengah,Nabilah juga ga kalah mantep goyangannya,wkwk :D

Seru?banget!apalagi bisa joget bareng2,rame2 sama member,haha.Dan setelah beberapa kali nyanyi dan dance KFC yang bisa bikin semangat bangkit lagi,acara pun selesai.Yah,walaupun acaranya kalo ga salah cuma satu setengah jam,tapi gapapa lah,gue cukup terhibur saat itu :D

Ketika member mau menuju mobil untuk pulang,banyak sekali wota2lay yang nge-zombie.Sempet kesel juga gue di situ,tapi tenang aja,pengawalan dari pihak staff nya ada ko.Member keluar dari pintu 1 (yang tadi gue pake untuk masuk ke lapangan).Karena di pintu 1 penuh dengan fans yang mau keluar,akhirnya gue keluar lewat pintu 2,di pintu 2 lumayan sepi yang keluar.Ya walaupun agak jauh untuk ngambil motor karena harus muter dulu,tapi gapapa lah.

Dan begitu gue udah keluar dari lapangan,dan gue jalan sama temen gue untuk ngambil motor,dari jauh ada Melody,Haruka,Stella yang berjalan ke arah gue,mungkin mobil mereka parkirnya di deket2 pintu yang gue pakai untuk keluar.Haha entah gue mau ngomong apa XD. Pas mereka lewat di depan gue,gue cuma bilang ke Melody "Hai teh.." dan Melody balas "Iya..hay.." dan dia ngomongnya sambil memakai senyum khas-nya ,haha :D .Dan setelah ngambil motor,akhirnya gue menuju ke rumah.Eh gakdeng,ke fx dulu,wkwk :p

Nah,cukup sekian cerita gue di event 17 Agustus 2013 bareng JKT48.Terimakasih yang sudah membaca,gue mohon maaf jika ada salah2 kata dalam penulisan,ataupun ada kata2 yang mungkin menyinggung perasaan kalian :)

Oiya gue juga sempet foto2 dikit.Tapi maaf gambarnya ga terlalu bagus,maklum cuma dari HP













Thank you :)
#yuuhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar